Senin, 28 Maret 2016

[BEAUTY REVIEW] Nature Republic EXO Hand Cream ver. 3

Ga tahan buat review ini karenaaaa Lay begitu wangiiiii LOL. Jadi kemaren pas ke Korea sempet beli handcream EXO di Nature Republic. Saya bukan fans EXO, tapi ya Nature Republic di Korea itu parah murah banget, jadi beli aja lah daripada nyesel, lumayan buat dijual lagi dijadiin oleh-oleh. Sebenernya ga murah banget sih, tapi berhubung di Indonesia ga ada counternya, yah para sista sista olshop pada jual mahal .

Oke. Jadi ini handcream yang fungsinya buat melembabkan tangan biar ga kering dan pecah-pecah. Saya tiap hari pake, terutama ketika tangan lagi ganti kulit, jadi biar ga kasar. Kalo lagi di Korea dan sedang musim dingin, ini berguna banget buat bikin anget tangan. Nah, yang sering di ruangan ber AC cocok nih pake handcream ini.

Pros:
- Tube dan gambarnya lucuuuk, malah menurut saya better dari versi-versi handcream EXO yang sebelumnya
- Moist, teksturnya lebih creamy dibandingin handcream Etude
- Wangiiii, tiap member punya wangi masing-masing, my favorite is Lay - Green Tea. Dan wanginya tahan lama loh.
- Ketahanan cukup lama, meskipun kena air, masih berasa pake handcream

Cons:
- Olshop-olshop jualnya mahal

Where to buy:
olshop instagram ataupun website (by the way saya jual juga, lebih murah dari olshop lain LOL *malah jualan* and here is the link or you can drop by my Shopee ID, just search: rizqiprifsanti, there is free shipping until end of July 2016)

Repurchase:
Yes, tapi nitip temen yang ke korea haha

Rate:
5/5

6 komentar:

  1. Kamu jualnya dimna.. akun instagramnya apa? 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku buka di tokopedia (kyeoptascrap), bukalapak (kyeoptascrap), shopee (rizqiprifsanti)
      di shoppe lagi promo free ongkir hahaha
      silakan ka :D

      Hapus
  2. waktu di korea harganya berapa won kak?

    BalasHapus
  3. Peach sama wild berry harum juga?? Atau masih lebih harum yang green tea?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung selera sih, aku emang suka wangi2 green tea. wild berry kayaknya lumayan seinget aku. peach blm pernah coba

      Hapus
  4. Kakk aku mauu plisss mintaa akuunn lineee

    BalasHapus